Christiano Ronaldo Sembuh Covid-19, Giliran Pemain Klub Serie A Terinfeksi

- 31 Oktober 2020, 14:26 WIB
Christiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez
Christiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez /

INDOBALINEWS - Menyusul pengumuman sembuhnya bintang Juventus Cristiano Ronaldo dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri, giliran sejumlah kru termasuk pemain dan pelatih dari Klub Serie A Atalanta, Sassuolo, Crotone dan Parma dikabarkan baru terinfeksi.

Baca Juga: Indonesia Rawan Gempa, Pahami Antisipasi Gempa

Hal ini diketahui setelah dalam sebuah jumpa pers pra-pertandingan, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini pada Jumat 30 Oktober 2020, waktu setempat mengatakan bahwa pertandingan akhir pekan ini di Crotone, dibatalkan setelah kasus positif di antara staf pelatih.

Baca Juga: 2 Gebrakan Mira Lesmana di Masa Pandemi, Petualangan Sherina 2 dan Animasinya

Seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari antaranews.com bahwa Crotone juga mengonfirmasi bahwa gelandang mereka Salvatore Molina memiliki 'gejala ringan' dan diisolasi di rumah. Sedangkan Sassuolo yang bertandang ke Napoli punya tiga kasus baru, satu pemain, sedangkan Parma yang bermain di Inter Milan, mengungkapkan dua pemain sudah terinfeksi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 30 Oktober 2020

Sebelumnya bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan terbebas dari COVID-19 setelah tes yang ia jalani menunjukkan hasil negatif. "Ronaldo menjalani cek dengan tes diagnostik (usap) untuk Covid 19. Tes tersebut memberikan hasil negatif," demikian pernyataan resmi Juventus seperti yang dikutip antaranews.com dari AFP.

Baca Juga: Libur Panjang, Pariwisata Bali Bergeliat di Tengah Pandemi

Ronaldo sembuh setelah 19 hari dan tidak perlu lagi menjalani isolasi di rumah. Ia diketahui kali pertama mendapati dirinya positif COVID-19 pada 13 Oktober ketika membela timnas Portugal. Dia telah menjalani isolasi mandiri sejak kembali ke Italia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: AFP antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x