Perayaan Tahun Baru 1 Muharam 1444 H di Bali Berjalan Lancar, Personel Kepolisian Amankan Masjid dan Mushola

- 31 Juli 2022, 12:16 WIB
Pengamanan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram pada Sabtu 30 Juli 2022 oleh personel kepolisian.
Pengamanan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram pada Sabtu 30 Juli 2022 oleh personel kepolisian. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H di Bali Berjalan Lancar, dengan pengamanan sejumlah kepolisian di masjid dan mushola.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Utara Badung Bali yang menurunkan sejumlah personel pada Sabtu 30 Juli 2022.

Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  dalam acara Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharam 1444 H bertempat di Masjid Al Hasanah Banjar Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Baca Juga: Banjir Parigi Moutong, 3 Orang Meninggal 4 Masih Hilang

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan pihaknya menerjunkan sejumlah Personilnya untuk melakukan pengamanan guna mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  jamaah selama kegiatan Tabligh Akbar maupun kegiatan lainnya.

“Kita telah membagi Personel untuk memberikan pengamanan kepada Jamaah Masjid maupun Mushola yang melaksanakan Tabligh Akbar di wilayah Kecamatan Kuta Utara ," ujar Kapolsek.

Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Jembatan Cau Belayu

Ditambahkan Kapolsek malam ini Jamaah yang mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Al Hasanah Banjar Canggu Permai di hadiri kurang lebih 300 Jamaah jadi cukup ramai.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x