Seniasih Giri Prasta Buka Lomba Manasik Haji : Tidak Ada Anak Tiri

- 25 September 2022, 22:29 WIB
Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Badung menggelar Lomba Manasik Haji 1444 H di Lapangan Perum Angkasa Pura I Sabtu 24 September 2022.
Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Badung menggelar Lomba Manasik Haji 1444 H di Lapangan Perum Angkasa Pura I Sabtu 24 September 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Badung menggelar Lomba Manasik Haji 1444 H di Lapangan Perum Angkasa Pura I pada Sabtu 24 September 2022.

Kegiatan yang diikuti 542 peserta dari 10 institusi di Kabupaten Badung Bali ini digelar dalam rangka meningkatkan pemahaman anak didik tentang Manasik Haji.

Ninuk Supartingsih, S.Pd.I, Ketua Panitia Lomba mengatakan selain untuk menambah ilmu, lomba ini juga digelar untuk menjalin silaturahmi antar anak didik RA se-Kabupaten Badung di bawah naungan IGRA.

Baca Juga: Ledakan di Asrama Polres Sukoharjo, Satu Petugas Terluka

“Selain itu, acara yang sudah memasuki tahun ke-9 ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan Islam antar wali santri di Kabupaten Badung, persaudaraan antar RA, guru, orang tua santri dan instansi,” ujar Ninuk Supartingsih atau Bunda Ninuk . . . . . begitu dia akrab disapa.

Lebih lanjut Ninuk mengatakan acara ini terselenggara berkat dukungan masjid di Kuta Selatan, Baznas, dermawan muslim dan pengusaha muslim. Juri dalam acara ini berasal dari Kementerian serta ustadz dan ustadzah dari Kuta Selatan.

Baca juga: Anis Baswedan Keok di Badan Survey, Moncer di Medsos Jadi Presiden Hari Ini

Jumlah peserta kali ini juga melebihi target yang ada, 14 kloter awal ternyata 19 kloter yang mendaftar.

Yang istimewa dari acara ini adalah kehadiran Guru PAUD Kabupaten Badung, Seniasih Giri Prasta sekaligus membuka acara. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x