Peringatan Maulid Nabi di NasDem Bali: Kebersamaan dalam Keberagaman dan Keutamaan Memperbaiki Akhlak

- 10 Oktober 2022, 07:02 WIB
Peringatan Maulid Nabi di Ball Room Gedung NasDem Bali, Renon Denpasar Minggu 9 Oktober 2022.
Peringatan Maulid Nabi di Ball Room Gedung NasDem Bali, Renon Denpasar Minggu 9 Oktober 2022. /Shira INdobalinews

INDOBALINEWS - Banyak hikmah yang bisa didapatkan dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Namun sejatinya salah satu esensi hikmah yang  adalah Nabi diutus tidak lain dan tidak bukan untuk memperbaiki akhlak umatnya.

Hal itu dikatakan oleh Ustadz Khairul saat memberikan Tausiah Kebangsaan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ballroom lantai 3 kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Minggu 9 Oktober 2022.

Baca Juga: Mahasiswa UGM, Tegar Sinar Ramadhan Nekat Lompat dari Hotel di Bulan Kelahirannya

"Peringatan ini untuk introspeksi seberapa sungguh-sunguh kita memperjuangkan akhlak yang baik, bertindak dengan baik dan menerima ini sebagai bentuk cara Allah sedang menempa hati kita. Untuk menghantarkan kita kepada kebahagiaan kebahagiaan hidup," ujar Ustad Khairul dalam acara yang diberi tema "Melalui Maulid Nabi Kita Tanamkan Nilai Kebersamaan dalam Bingkai Keberagaman".

Sementara Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali I Nyoman Winatha mengapresiasi kegiatan yang dimulai sejak sore hingga malam hari ini.

Baca Juga: Training di Brisbane Roar, Pemain Muda Persija Jakarta Ungkap Perbedaan Pemain Luar dengan Pemain Indonesia

Winatha juga mengatakan nasionalisme dalam kebhinekaan yang dijunjung partai besutan Surya Paloh telah teruji, dimana ia melihat di dalam setiap perbedaan selalu dirayakan kebersamaan.

Pengurus Partai NasDem Bali bersama tamu undangan dan tim Relawan Pemenangan Capres Anis Baswedan usai menghadiri peringatan Maulid Nabi di Ball Room Gedung NasDem Bali, Minggu 9 Oktober 2022.
Pengurus Partai NasDem Bali bersama tamu undangan dan tim Relawan Pemenangan Capres Anis Baswedan usai menghadiri peringatan Maulid Nabi di Ball Room Gedung NasDem Bali, Minggu 9 Oktober 2022. Shira Indobalinews

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x