'Kahi' After School Pamerkan Tubuh Kencangnya Setelah Memiliki Dua Orang Anak

- 2 Desember 2020, 16:15 WIB
Kahi, mantan Girlband Korea memamerkan tubuhnya yang  Kencana wale Sudan berusia 40 tahun dan memiliki dua orang anak.
Kahi, mantan Girlband Korea memamerkan tubuhnya yang Kencana wale Sudan berusia 40 tahun dan memiliki dua orang anak. /alkpop

INDOBALINEWS - Bagi Kalangan masyarakat khususnya perempuan, memiliki tubuh yang kencang dan ideal atau yang lebih dikenal dengan bodygoals sangatlah dibanggakan, apalagi bagi para wanita yang sudah memiliki anak.

Memiliki tubuh yang kencang dan ideal ternyata banyak mempunyai kelebihan, mulai dari menjadi lebih sehat, sampai membuat badan menjadi lebih cepat bergerak dan tidak mudah capek.

Namun, untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah. Perlu banyak usaha dan kerja keras untuk bisa memiliki tubuh yang bagus layaknya seperti tubuh model.

Baca Juga: Luncuran Awan Panas Semeru Masih Terjadi Setelah Letusan, Masyarakat Dihimbau Waspada

Olahraga menjadi cara utama yang harus dilakukan. Bukan hanya membentuk otot, olahraga juga dapat mengencangkan kulit jika dilakukan secara rutin.

Seperti yang dilakukan Park Ji Young atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu Kahi, merupakan mantan member girlband legendaris asal Korea Selatan 'After School'. Pada tahun 2016 Kahi menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan dua orang putra.

Baca Juga: BTS Sangat Disukai Karena Koreografi Panggung Yang Keren Dan Menawan

Pada tanggal 01 Desember, ia memposting sebuah foto pada instagramnya berisikan tulisan (caption) “I need to keep checking it so I can keep my mind sharp - my body and mind” yang berarti “saya perlu terus memeriksanya sehingga saya dapat menjaga pikiran saya tetap tajam - tubuh dan pikiran saya”.

Dalam postingan tersebut, ia memperlihatkan bagian perutnya dengan atasan terangkat dan celananya sedikit diturunkan. Dia mendapatkan banyak perhatian dari netizen saat ia membanggakan garis tubuhnya yang sangat pas dengan otot perutnya, yang didapatkan melalui latihan.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x