Ini Resep Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi dari Chef Arnold

- 12 Desember 2020, 14:36 WIB
chef arnold (tengah)
chef arnold (tengah) /Screenshot tampilan YouTube Arnold Poernomo/Youtube Arnold Poernomo

INDOBALINEWS - Para pecinta kuiner tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan Chef Arnold, pria jago masak berwajah ganteng yang wajahnya wara wiri di tivi nasional.

Pria berwajah oriental ini memang jadi salah satu ikon sebuah acara variety show lomba menjadi chef handal di stasiun tivi. Ia dikenal dengan sebutan juri masak berwajah dingin.

Baca Juga: Pembangunan Pelabuhan Segitiga Sanur - Sampalan - Bias Munjul Diresmikan di Bali

Selain aktif sebagai celebrity chef, pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini lebih dulu merintis karir dalam dunia masak memasak dan memiliki sejumlah usaha kuliner. Mulai dari restoran berkelas hingga kafe kekinian di Indonesia maupun di Australia. Tercatat enam usaha kuliner miliknya berada di sejumlah kota termasuk Jakarta, Surabaya dan Bali.

Baca Juga: Rapid Test Rizieq Non Reaktif, Penyidik Polda Metro Lanjutkan Pemeriksaan

Tentu urusan bisnis kuliner sudah jadi makanan sehari-hari Chef Arnold. Nah khusus di masa pandemi ini, Chef Arnold berbagi resep sejumlah kiat dalam menjalankan bisnis kuliner di saat pandemi COVID-19.

Menurut Chef Arnold, perlu adanya sedikit adaptasi dari para pelaku bisnis kuliner terutama dalam menyajikan kemasan agar lebih memperhatikan kesehatan yang saat ini menjadi isu utama.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 11 Desember 2020

"Setiap brand memiliki identitas sendiri dan selama pandemi ini mungkin lebih beradaptasi bagaimana kita menyajikan packaging higienis secara kebersihan, kesehatan," kata Chef Arnold saat berbincang dalam jumpa pers virtual GoFood dan Digitarasa batch 2, Jumat 11 Desember 2020 seperti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x