Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

- 3 Januari 2021, 10:41 WIB
Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid.*
Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid.* /Instagram/@rezagladys

INDOBALINEWS - Dunia medsos kadang bisa bikin seseorang ngetop. Banyak postingan selegram yang menampilkan kehidupan bak Sultan, bergelimang harta. Tapi tak jarang, postingan tersebut berbeda dengan kehidupan nyatanya alias pencitraan saja. 

Tetapi istilah pencitraan bisa jadi tak ada dalam kamus keseharian pasangan dokter selegram yang benar-benar hidup bak Sultan ini. Bahkan para netizen menyebut dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid sebagai  'The Real Sultan'.  

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Pasangan dokter ini kerap kali menyita perhatian netizen lantaran menggunakan barang-barang branded, hingga memperlihatkan isi dari rumah mewah mereka.

Dokter Reza Gladys dari berbagai sumber diketahui merupakan seorang dokter aesthetic sekaligus selebgram hits asal Cianjur. Dokter cantik ini lahir pada 16 Desember 1988. 

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

Dokter hits bergaya bak anak muda ini memang selalu tampil keren dan hypebeast,  gak kalah dengan anak muda kekinian. Dokter Gladys merupakan lulusan Fakultas Kedokteran dari Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Jawa Barat.

Banyak netizen dibuat iri oleh pasangan dokter viral, dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid. Hal tersebut, berawal dari unggahan mereka di akun TikTok yang kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya, yang dinilai netizen sebagai ‘The Real Sultan’.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Sabtu 2 Januari 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x