Diperiksa Polisi 11 Jam, Nobu Lawan Main Gisel di Video Mesum 19 Detik Viral Minta Maaf

- 5 Januari 2021, 06:24 WIB
Michael Yukinobu Defretes Usai Jalani Pemeriksaan selama 11 jam  di Polda Metro Jaya
Michael Yukinobu Defretes Usai Jalani Pemeriksaan selama 11 jam di Polda Metro Jaya /Foto: PMJ News/Fajar/PMJ News/Fajar

INDOBALINEWS - Setelah menjalani pemeriksaan selama 11 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya, pada Senin 4 Januari 2021, Nobu lawan main Gisel di video mesum berdurasi 19 detik yang viral meminta maaf.

Baca Juga: Breaking News, Vaksin Covid-19 Sudah Tiba Di Bali

Dengan berbaju dan bermasker putih, Nobu yang bernama lengkap Michael Yukinobu de Fretes (MYD) mengatupkan kedua telapak tangannya  tanda meminta maaf di hadapan awak media di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Meski begitu Nobu tak terlalu terbuka soal jalannya pemeriksaan. Ia terkesan enggan berbicara soal pemeriksaannya. Dia hanya meminta maaf soal kehebohan yang ditimbulkan oleh skandal video asusila yang juga menyeret artis Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Capai 90,8%, Update Senin 4 Januari 2021

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Nobu saat meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya seperti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri di Bali, Ini Sisi Kelam Terduga Pelaku Yang Masih Dibawah Umur

Saat ditanya lebih jauh soal pemeriksaannya Nobu hanya mengatakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x