Ramalan Jelang Imlek : Tahun Kerbau Logam Jiwa Petarung Presiden Jokowi Muncul

- 3 Februari 2021, 06:21 WIB
Presiden Jokowi meninjau lokasi terdampak bencana banjir di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.
Presiden Jokowi meninjau lokasi terdampak bencana banjir di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. /Antara/Lukas-Biro Pers Sekretariat Presiden

INDOBALINEWS - Dalam kalender masehi, tahun baru Imlek jatuh di antara bulan Januari dan Februari. Tahun 2021 ini perayaan tahun baru Imlek jatuh pada pada hari Jumat, 12 Februari 2021.

Tahun bershio Kerbau Logam ini akan berlangsung dari tanggal 12 Februari 2021-31 Januari 2022. 

Saat ini hingga 11 Februari 2021 kedepan kita masih menjalani shio Tikus Logam yang berlangsung sejak 25 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Bawa Kabur Motor Bule Rusia di Bali, Ternyata Pelaku Sudah 19 Kali Beraksi

Tahun kerbau logam, menandai shio kedua dari 12 zodiak china. Meliputi Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Shio ini datang tepat setelah Tahun Tikus Logam (2020) dan sebelum Tahun Macan Air (2022).

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19, Selasa 2 Februari 2021

Sejumlah paranormal banyak meramal peruntungan di tahun Kerbau Logam yang bakal datang sebentar lagi. Termasuk ramalan peruntungan yang bakal dihadapi Presiden Jokowi yang tengah menuntaskan banyak programnya setelah diterpa badai pandemi covid-19 setahun kemaren.

Di antaranya pakar feng shui Yulius Fang yang meramal bahwa Tahun Kerbau Logam akan dilewati Jokowi sebagai pemimpin yang lebih tegas.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x