Di Tahun Kerbau Logam, 4 Shio Ini Diterawang Bakal Hoki Banget

- 12 Februari 2021, 12:04 WIB
Momen Imlek 2021 ini merupakan Tahun Kerbau Logam.
Momen Imlek 2021 ini merupakan Tahun Kerbau Logam. /Instagram.com/@sahabatcell

INDOBALINEWS - Imlek atau Tahun Baru China baru saja ditapaki hari ini Jumat 12 Februari 2021 dan akan berlangsung hingga hingga 31 Januari 2022 mendatang.

Setiap Tahun Baru Cina diberi salah satu dari 12 tanda zodiak atau shio. Untuk tahun Imlek 2021 dinamai Tahun Kerbau Logam.

Bagi yang percaya ramalan sejumlah pakar Fengshui banyak diminta penerawangannya untuk memprediksi kehidupan sepanjang tahun. Mulai dari urusan percintaan, bisnis hingga pernak pernik hidup lainnya.

Baca Juga: Imlek Selalu Diawali 'Hujan Rejeki', Ini Penjelasan Ilmiahnya

Fengshui sendiri adalah ilmu topografi kuno dari Tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga, serta bumi dapat hidup dalam harmoni. Harmoni ini untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat.

Khusus soal hoki atau keberuntungan, ada empat shio yang diterawang bakal hoki banget atau paling hoki.  Empat shio ini diprediksi bakal menemui keberuntungan dalam berbagai aspek.

Baca Juga: Bule Inggris David James Taylor, Pembunuh Polisi Bali Bebas dan Dideportasi Hari Ini

Hoki yang dimaksud bukan sekadar ketiban rezeki nomplok atau mendadak bergelimang harta, namun banyak urusan dalam hidup yang berjalan lancar.

"Shio yang bagus bukan berarti dia kaya di tahun tersebut, tetapi dimaknai dengan banyak kesempatan di tahun tersebut," kata pakar fengshui Yulius Fang seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com Jumat 12 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x