BTS Happy Arianna Grande Hingga Justin Bieber Bergabung di HYBE

- 6 April 2021, 16:02 WIB
BTS
BTS / @bts_official

INDOBALINEWS - BTS  memberikan sambutan hangat untuk  Ariana Grande ,  Justin Bieber , dan  J Balvin  atas nama anggota dan  HYBE mereka. HYBE adalah perusahaan hiburan Korea Selatan yang menjadi agensi BTS. 

Baru-baru ini diumumkan, HYBE cabang Amerika yakni  HYBE America menjalin kerja sama dengan Ithaca Holdings. Ithaca Holdings diharapkan menjadi anak perusahaan HYBE America, mirip dengan  Source Music  dan  Pledis Entertainment  menjadi anak perusahaan HYBE di Korea.

Anak perusahaan Ithaca Holdings,  SB Projects , sebuah agensi bakat, adalah rumah bagi sejumlah bintang terkenal, termasuk Justin Bieber dan Ariana Grande, dan J Balvin.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Derita Lewati Pandemi di Bali, Guide Jepang Gantung Diri

Baca Juga: Ini Syarat dari Pemerintah Arab Saudi untuk Umrah Saat Puasa 2021

Dalam video Label HYBE  baru  berjudul "HYBE x Ithaca Holdings", BTS menyambut artis-artis ini dan lainnya ke HYBE, seperti yang diberitakan oleh media koreaboo.com dikutip oleh indobalinews.com pada Selasa 6 April 2021.

“Berita bagus yang membuat kita semua terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE. Kami sangat senang melihat begitu banyak artis yang kami hargai dan cintai menjadi bagian dari keluarga ini. Rasanya dunia semakin terhubung dan bahkan lebih kecil,” ujar RM.

Sementara itu Min Yoon-gi, lebih dikenal sebagai Suga, salah seorang personel BTS berharap untuk melihat "kemungkinan tak terbatas" yang akan dihasilkan dari merger tersebut.

Baca Juga: Menko PKM : Kondisi Darurat Pandemi, Salat Tarawih di Masjid Tidak Terlalu Panjang

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x