Perluas Pangsa Bisnis, Kim Kardashian Rambah Produk Skin Care  

- 7 April 2021, 09:37 WIB
KIm Kardashian
KIm Kardashian /tangkapan layar instagram/@kimkardashian/

 

INDOBALINEWS - Perawatan kulit agar kencang, sehat, dan bersinar (glowing) belakangan menjadi tren di seluruh dunia yang memicu tumbuhnya usaha bidang kecantikan ini.

Barangkali hal itulah yang membuat model sohor Kim Kardashian meluaskan pangsa bisnisnya di dunia kecantikan melalui bisnis perawatan kulit atau skin care yang terus berkembang beberapa tahun terakhir.

Melansir Pagesix, Rabu, 7 April 2021, Kim mengajukan permohonan menggunakan merek dagang bernama “SKKN by KIM” pada 30 Maret 2021 ke Kantor Merek Dagang dan Paten Amerika Serikat.

Baca Juga: Ini Manfaat Charcoal untuk Kecantikan, Memutihkan Gigi Hingga Mengangkat Komedo

Baca Juga: Sandra Dewi Berbagi Tips Tetap Cantik Selama Pandemi

Wanita berusia 40 tahun ini tidak hanya fokus di perawatan kulit tapi juga akan mengisi lini perawatan rambut, kuku, parfum, hingga lilin aromaterapi.

Sebelumnya Kim telah dikenal karena produk kecantikan “KKW Beauty” dan “KKW Fragrance”, selain itu ia berkutat juga di bisnis pakaian pembentuk tubuh dan pakaian sehari- hari lewat “Skims”.

Perluasan lini usaha ini tentu akan menjadi saingan bisnis untuk perawatan tubuh milik adik Kim yakni Kylie Jenner yang telah mengeluarkan memiliki brand “KYLIE” pada 2019.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x