Supermodel Bella Hadid Ikut Berunjuk Rasa: Kebebasan Ada sampai Palestina Bebas

- 16 Mei 2021, 17:09 WIB
Bela Hadid ikut aksi unjuk rasa mendukung Palestina di New York.
Bela Hadid ikut aksi unjuk rasa mendukung Palestina di New York. /Tangkapan layar Instagram @bellahadid

INDOBALINEWS – Serangan Israel kepada warga sipil Palestina di Jalur Gaza telah mengakibatkan ratusan orang tewas dan mengundang simpati dunia.

Di New York, sebuah gerakan mendukung Palestina dilakukan di Jalan Bay Ridge.

Supermodel Bella Hadid tampak di antara para pengunjuk rasa. Ia bersimpati terhadap nasib warga Palestina, negara asal ayahnya, Mohemed Hadid.

Baca Juga: Israel Akan Gempur Palestina Selama Mungkin, Hamas Sebut Tak Akan Tinggal Diam

Bella Hadid menggunakan busana tradisional keffiyeh dan mengenakan masker sambil membawa bendera Palestina berbaur bersama massa.

AksiBela Hadid itu terekam oleh sejumlah media dan diunggah pula ke akun Instagramnya @bellahadid seperti dilansir dari PageSix, Minggu 16 Mei 2021. Unggahan foto ini telah disukai lebih dari 1,6 juta.

“Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Saya bersama dengan banyak orang yang pintar, cantik, saling mengasihi, saling menghargai, dan orang-orang baik dari Palestina. Itu semua ada dalam satu tempat, itu terasa sangat utuh karena kita keturunan yang langka,” kata Bella menceritakan perjumpaannya dengan warga Palestina yang melakukan aksi damai di New York itu.

Bela Hadid mendukung langkah-langkah untuk membantu warga Palestina yang mengalami krisis akibat serangan dari Israel sejak sepekan lalu.

Baca Juga: Pesan Presiden Palestina kepada Joe Biden: Stabilitas Tercapai Jika Pendudukan Israel Berakhir

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x