Kalina Ocktaranny Ingatkan Janji Vicky Prasetyo saat Pernikahan atas Nama Allah

- 14 Juni 2021, 20:55 WIB
Unggah Video Akad Nikah Bersama Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Jaga Rumah Tangga Ini Ya Allah
Unggah Video Akad Nikah Bersama Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Jaga Rumah Tangga Ini Ya Allah /Instagram @kalinaocktaranny/

INDOBALINEWS - Saat prahara rumah tangganya kian melebar dan menjadi perhatian publik artis Kalina Ocktaranny mengingatkan suaminya Vicky Prasetyo akan janji-janji saat pernikahan atas Nama Allah.

"Yang pasti saya pengen kamu tepatin janji-janji kamu yang bukan di hadapan manusia tapi mengatas namakan Allah," tukas Kalina dilansir dari pikiran-rakyat.com, Senin 14 Juni 2021.
 
Kabar perpisahan pasangan ini berhembus puncaknya ketika Kalina Ocktaranny pergi dari rumah Vicky Prasetyo hingga memunculkan konflik baru di antara keduanya.

Baca Juga: INW Minta Kepolisian Jangan Terlalu Mudah Berikan Status Rehabilitasi bagi Pelaku Narkoba

Saat dihipnotis sebagaimana tayangan kanal YouTube milik Uya Kuya, Kalina diminta mengungkapkan apa yang dirasakannya selama ini.

Pesan khusus rupanya disampaikan Kalina untuk suaminya Vicky Prasetyo.

“Yang pasti saya kangen sama kamu, yang pasti saya pengen peluk kamu, walaupun terakhir kali kita ketemu kamu gak mau saya peluk,” ujar Kalina Ocktaranny, dalam YouTube Uya Kuya TV yang diunggah pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga: Sandingkan Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Pengamat Sebut Gerindra Diuntungkan

Dirinya ingin Vicky menepati janjinya ketika mempersunting dirinya. Vicky diminta bisa menjadi kepala keluarga yang baik untuk keluarga besar dan istri.

Kata Kalina yang pasti dirinya ingin Vicky menepati semua janji-janji yang bukan di hadapan manusia tapi mengatas namakan Allah. Pendek kata, Vicky diharapkan bisa menjadi suami yang baik untuk Kalina

"Bukan hanya kepala yang baik untuk keluarga yang besar, tapi kepala yang baik untuk istrinya,” tegas dia lagi,

Baca Juga: Tidak Ingin Indonesia Semakin liberal dan kapitalis, Muhammadiyah Tolak Penerapan PPN untuk Pendidikan

Mendengar itu, Uya Kuya sebagai sahabat berharap ada jalan terbaik bagi pasangan Vicky dan Kalina.

“Saya mendoakan terbaik untuk kalian. Tapi intinya sekarang gunakan kesempatan atau waktu setelah ini untuk berbicara -Dengan Vicky,” demikian Uya Kuya.*** (Kannia Nur Haida Komara/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com berjudul "Titip Pesan untuk Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Saya Kangen Sama Kamu"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x