Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

- 1 Juli 2021, 19:55 WIB
Atas kabar meninggalnya Mbak You, Feni Rose selaku host Rumpi No Secret ini ucapkan bela sungkawa dan memberikan doa yang tulus.
Atas kabar meninggalnya Mbak You, Feni Rose selaku host Rumpi No Secret ini ucapkan bela sungkawa dan memberikan doa yang tulus. /Instagram.com/@mbakyou17

INDOBALINEWS - Berita duka cita kembali mencuat dari dunia entertainment pada Kamis 1 Juli 2021, Mbak You atau dikenal dengan sebutan Bunda, meninggal dunia.

Di akun Instagramnya @mbakyou17, para netizen dan penggemar serta rekannya di dunia entertinment mengucapkan rasa berbela sungkawa.

Sejumlah media juga memberitakan bahwa wanita yang kerap disebut sebagai paranormal karena sering tampil di media dan juga medsos mengutarakan penerawangannya itu dikabarkan meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro Jakarta.

Baca Juga: Cegah Stunting TP PKK Kota Denpasar Sosialisasikan Hatinya PKK

Kabar ini dibagikan oleh anggota tim medsosnya bahwa Mbak You meninggal dunia sekitar sejam setelah dilarikan ke rumah sakit. Namun untuk penyebab meninggal dunia masih menunggu konfirmasi rumah sakit.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rs satu jam yang lalu," kata keterangan yang didapat dari tim YouTube Mba You, Yan Pratama Adhi yang dilansir InsertLive.

Baca Juga: Ketahui Fitur Anonimitas di Teknologi Internet

Semasa hidupnya, Mbak You dikenal sebagai paranormal sekaligus peramal kondang. Sebab, ia kerap menerawang peristiwa, artis, hingga kondisi politik di Indonesia.

Sejumlah fakta musibah dan kejadian yang menimpa artis juga kerap dihubung-hubungkan dengan penerangannya sebelum kejadian berlangsung. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x