Vanessa Angel Berterimakasih pada Jane Shalimar, Meski Pernah Berseteru

- 4 Juli 2021, 15:19 WIB
Vanessa Angel dan Jane Shalimar.
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

INDOBALINEWS - Artis Vanessa Angel berterimakasih pada Jane Shalimar karena membantu mendewasakan dirinya meski sempat berseteru perihal mantan kekasih mereka berdua Didi Mahardika, cucu Presiden RI I Soekarno.

Di halaman akun Instagramnya @vanessaangelofficial, ia mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Jane Shalimat pada Minggu 4 Juli 2021. Melalui akun miliknya di Instagram, dia menyampaikan belasungkawa. "Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik," tulis Vanessa.

Vanessa juga mengenang sosok mendiang Jane Shalimar yang dikatakannya sangat berjasa membentuk kepribadiannya menjadi lebih dewasa dan kuat menjalani hidup.

Baca Juga: Posko SAR Terima Laporan Tukang Pijat Kapal Hilang, Diduga Jadi Korban KMP Yunice

"Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya Kak Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada," jelas bintang FTV itu.

Vanessa Angel mengucap terima kasih atas kebaikan Jane Shalimar semasa hidup. Dia mendoakan almarhumah yang meninggal akibat positif Covid-19 dengan komorbid asma itu diberikan tempat terbaik oleh sang pencipta.

"Terima kasih atas niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana, alfatihah," tutup Vanessa Angel.

Baca Juga: Seorang Korban KMP Yunice Kembali Ditemukan, Ini Identitasnya

Artis Jane Shalimar yang meninggal covid-19  pada Minggu, 4 Juli 2021, pukul 04.20 WIB saat masih dalam perawatan di rumah sakit akibat terpapar virus corona. Di beberapa akun medsos kerabat dekat dan rekannya, sempat mengabarkan kondisi kritis Jane.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x