Nia Ramadhani Tersangka Narkoba, Marshanda: Tidak Patut Ditiru, Tapi Jangan Dihujat

- 13 Juli 2021, 19:59 WIB
Marshanda dan Nia Ramadhani.
Marshanda dan Nia Ramadhani. /Instagram @marshanda99

INDOBALINEWS – Artis Nia Ramadhani yang menjadi tersangka bersama suaminya, Ardi Bakrie, dalam kasus penyalahgunaan narkoba mendapat suntikan semangat dari sahabatnya, aktris Marshanda.

Marshanda mengungkapkan perbuatan Nia salah dan tak patut ditiru, tetapi bukan berarti lantas menjadikan keduanya menjadi sasaran penghinaan.

"Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah, tapi aku enggak setuju jika kejadian ini kita jadikan ajang untuk menghujat, menghina, dan merendahkan Nia dan Ardi. Karena Nia dan Ardi itu sama-sama manusia seperti kita semua," kata Marshanda, dikutip dari Antaranews, Selasa 13 Juli 2021.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Kini Buru Pemasok Sabu

Kata dia Nia dan suaminya sedang jatuh dan perbuatannya bukan teladan yang baik, tetapi sebagai manusia kita semua juga punya kekurangan dan tidak luput dari kesalahan.

Peristiwa yang menimpa Nia dan Ardi hendaknya dijadikan pelajaran bagi siapa saja agar tidak terjerumus penyelahgunaan narkoba.

"Kita jadikan ini sebagai sarana untuk memberi kasih, memberi support, mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik dan aku sekali lagi menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah," ujarnya. 

Ia mengajak siapapun untuk tidak merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang tersandung masalah, lebih baik saling mendukung dan menguatkan untuk bangkit.

Baca Juga: Aburizal Bakrie Dukung Proses Hukum, Ardi dan Nia Ramadhani Dimintakan Proses Rehabilitasi

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x