Firasat Instastory Vanessa Angel Sebelum Tewas: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau ke Mana?

- 4 November 2021, 15:29 WIB
Insta Story Vanessa Angel beberapa jam sebelum kecelakaan di jalan Tol Nganjut, Kamis 4 November 2021.
Insta Story Vanessa Angel beberapa jam sebelum kecelakaan di jalan Tol Nganjut, Kamis 4 November 2021. /@vanessaangelofficial

INDOBALINEWS - Unggahan Instagram Story Vanessa Angel beberapa jam sebelum musibah kecelakaan yang menewaskannya bersama suami Febri Adriansyah (Bibi) seperti menjadi firasat.

Vanessa Angel nampak menuliskan pertanyaan yang di fitur question pada instagaram storiesnya di @vanessaangleofficial. Ia menuliskan: Ada yang bisa tebak aku mau kemana? lengkap dengan video pemandangan yang ia ambil dari dalam mobil dengan visual pagar pembatas pinggir jalan tol.

Unggahan aktif tersebut nampak diambil beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: 2 Mucikari Prostitusi Online Diciduk, Kutip Rp50 Hingga Rp100 Ribu Sekali 'Servis'

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?."

Ia juga sempat berbagi video dirinya yang duduk di kursi tengah bersanding dengan seorang wanita berhijab coklat yang tengah menggendong anaknya dengan dot.

Baca Juga: Deportasi Heather Mack, WNA AS yang Bunuh Ibu Kandungnya di Bali, Dikawal Ketat FBI

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama sang suami Mobil yang ditumpangi Vanessa berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: @vanessaangelofficial


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X