Sopir Vanessa Angel Diduga Mengantuk, Mungkinkah Terkena Gangguan Microsleep?

- 4 November 2021, 16:24 WIB
Vannesa Angel bersama Febri Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Kamis 4 November 2021.
Vannesa Angel bersama Febri Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Kamis 4 November 2021. /Instagram @vanesaangelofficial

INDOBALINEWS – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, meninggal dunia, diduga karena sopir tidak konsentrasi mengemudi akibat mengantuk dan meyebabkan kecelakaan tunggal.

Vanessa dalam satu mobil Mitsubishi Pajero bernomor B 1264 BJU bersama suami dan sang anak Gala Sky Andriansyah, serta Siska Lorensa dan sopir.

Mobil yang melakukan perjalanan dari Jakarta itu mengalami kecelakaan di KM 673+300/A ruas tol Jombang, pada Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB.

Baca Juga: Rakornis BP2MI: Lindungi Pekerja Migran dari Ujung Rambut Hingga Kaki, Pesan Presiden

Di lokasi tersebut, menurut laporan yang digali polisi dari saksi, kendaraan tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Kendaraan terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat pada situasi lalu lintas landai lancar dan cuaca cerah.

Polisi menduga sopir kurang konsentrasi mengemudikan kendaraan karena mengantuk dan menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

Dalam sebuah artikel pada laman Auto2000 menyebut ada suatu gangguan yang disebut sebagai microsleep yang sangat membahayakan pengendara.

Baca Juga: Menteri Bahlil Lahadalia: Uni Emirat Arab Komitmen Investasi Rp469 Trilun ke Indonesia

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Auto2000


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x