Legenda Musik Dunia, King of Rock n Roll Elvis Presley 'Hadir' di Festival Film Cannes

- 16 Maret 2022, 08:10 WIB
Elvis Presley.
Elvis Presley. /Instagram/@elvis

INDOBALINEWS - Legenda musik Rock and Roll yang namanya masih menggema hingga saat ini, Elvis Presley akah 'hadir' di Festival Film Cannes.

Penyanyi sekaligus aktor Amerika Serikat (AS) yang diakui sebagai salah satu ikon berpengaruh dunia abad 20 yang berjuluk King of Rock n Roll ini hadir di Festival yang digelar 17 hingga 28 Mei 2022 ini lewat sebuah film.

Laporan Variety Rabu 16 Maret 2022 waktu setempat film “Elvis” dikabarkan akan tayang perdana di Festival Film Cannes.

Baca Juga: All England 2022: Indonesia Turunkan Pemain Terbaik dan Terkuat

Film tersebut akan diputar di Cannes bersama dengan film lainnya yakni “Top Gun", “Three Thousand Years of Longing", "Crimes of the Future", “Broker" dan “Decision to Leave”.

"Elvis merupakan sebuah film dari Baz Luhrmann dan dibintangi oleh Austin Butler serta Tom Hanks yang mengisahkan tentang legenda rock-and-roll Elvis," demikian laporan dari Variety dilansir Antara Rabu 16 Maret 2022.

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

Festival Cannes memperkenalkan aturan baru beberapa tahun lalu yang mengharuskan setiap film malam pembukaan dirilis pada hari yang sama di bioskop Prancis. Oleh sebab itu film ini pun mengubah tanggal perilisannya dari 24 Juni menjadi 17 Mei.

“Elvis" mengeksplorasi kehidupan dan musik seorang Elvis Presley. Film ini akan mengisahkan tentang hubungannya yang rumit dengan sang manajer. Untuk pembuatan film ini, Luhrmann menulis naskahnya dengan Craig Pearce.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x