'Omset MS Glow Rp600 Miliar Sebulan, Awalnya Hoax yang Diaminkan'

- 26 Maret 2022, 08:15 WIB
Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan isteri Shandy Purnamasari
Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan isteri Shandy Purnamasari /Instagram @Juragan_99

 

INDOBALINEWS - Gonjang-ganjing perincian harta crazy rich boss produk kosmetika MS Glow yang dikenal sebagai Juragan 99 GIlang Widya Permana akhirnya membuat gerah sang isteri Shandy Purnamasari.

Jumlah omset yang awalnya disebut-sebut mencapai Rp600 miliar per bulan yang viral jadi perbincangan di media sosial (medsos), kini disanggah Shandy. 

Shandy Purnamasari mengatakan jika omzet bisnis produk kecantikan MS Glow senilai Rp600 miliar per bulan hanyalah asumsi perhitungan bukan angka yang sebenarnya.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2022: Minyak Goreng Kemasan 24 Ribu per liter, Minyak Curah 15.500 per kg

"Klarifikasi" ini dibeberkan Shandy lewat laman Instagram Story seperti dilansir Antara bahwa angka tersebut hanyalah asumsi perhitungan bukan jumlah sesungguhnya yang didapat.

"Pernyataan tersebut jelas menjelaskan asumsi perhitungan, bukan pernyataan pendapatan fix. Jadi kurang tepat menurut saya jika kita jadikan acuan untuk menghakimi, kayaknya kita perlu memilah dan membaca hati-hati," ujar Shandy dikutip Jumat 25 Maret 2022.

Baca Juga: Pesta Kemenangan Bali United Jadi Juara Liga, Ternoda Karena Kalah Telak dari Persebaya

Omzet Rp600 miliar yang diterima oleh MS Glow kini menjadi perbincangan hangat warganet. Shandy pun mengaminkan dan berharap hal tersebut benar.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x