Berbagi Kasih Insan Kejaksaan, Dekatkan Diri ke Masyarakat

- 20 April 2022, 20:02 WIB
Kegiatan Berbagi Kasih oleh Keluaga Besar Kejaksaan Negeri Badung bersama Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Badung, Rabu 20 April 2022.
Kegiatan Berbagi Kasih oleh Keluaga Besar Kejaksaan Negeri Badung bersama Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Badung, Rabu 20 April 2022. /Dok Humas Kejari Badung Bali

INDOBALINEWS - Sebagai ungkapan bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh insan kejaksaan dimotori oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan masyarakat dilakukan kegiatan berbagi kasih pada Rabu 20 April 2022.

Kegiatan Berbagi Kasih ini digelar Keluaga Besar Kejaksaan Negeri Badung bersama Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Badung

Acara berbagi kasih digelar  di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H.,M.H.

Baca Juga: Pukul Anak Tetangga Sampai Benjol, Opa Diamankan Polisi Kena Pasal Perlindungan Anak

Selain itu hadir juga para Kepala Seksi dan Kasubag, Pegawai Kejari Badung, Anggota Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Badung dan didampingi juga oleh Ibu-Ibu IAD Daerah Badung.

Hadir juga Wakil Bendesa, Bendahara Bendesa dan Sekretaris Bendesa Desa Adat Seseh beserta pula hadir Pemangku se Desa Adat Seseh.

Kajari Badung mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Tersangka Kasus Narkoba Saksikan Pohon Ganja yang Ditanam di Halaman Rumahnya Dimusnahkan Kejari Badung

Kejari Badung ingin memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat, sehingga apa yang dilakukan oleh Kejari Badung bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi rezeki, dimana dalam masa pandemi ini, banyak masyarakat yang terdampak dan mengalami kesusahan akibat dari Pandemi Virus Covid 19," ujar mran.

Setelah upacara ramah tamah, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan persembahyangan bersama di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Kompak Beli Blangkon Madura dan Langsung Mereka Pakai

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x