Penuhi Kebutuhan Konsumen, Aqua Japan Fokus pada Inovasi Peralatan Rumah Tangga

- 14 Mei 2022, 08:06 WIB
Sutanto, Senior Manager National Sales Aqua Japan Indonesia, Sun Xianbo, Vice President of Aqua Japan Indonesia dan Glenn Manengkei selaku Head of Marketing & Communication Aqua Japan dalam acara media gathering di Pulman LEgian Jumat 13 Mei 2022.
Sutanto, Senior Manager National Sales Aqua Japan Indonesia, Sun Xianbo, Vice President of Aqua Japan Indonesia dan Glenn Manengkei selaku Head of Marketing & Communication Aqua Japan dalam acara media gathering di Pulman LEgian Jumat 13 Mei 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Saat ini perkembangan gaya hidup di Bali telah menjadikan kebutuhan peralatan rumah tangga atau home appliances yang semakin inovatif.

Hal tersebut menjadi tantangan untuk menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang akan selalu menemani dan menjawab kebutuhan para konsumen.

Hal ini dikatakan Sun Xianbo, Vice President of Aqua Japan Indonesia, saat acara media discussion di Pullman Kuta Legian 13 Mei 2022.

Baca Juga: Catat Zero Accident dan Insiden Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Bandara Ngurah Rai Ditutup

"Perkembangan market produk peralatan rumah tangga saat ini sudah cukup membaik dibandingkan tahun lalu," ujar Sun.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa perubahan perilaku dimana konsumen sekarang ini lebih perhatian terhadap faktor kesehatan, membuat Aqua Japan melakukan inovasi produk-produk elektronik rumah tangga yang berhubungan atau memberikan manfaat dari sisi kesehatan.

Di kesempatan yang sama Sutanto, Senior Manager National Sales Aqua Japan Indonesia menambahkan, perkembangan market produk peralatan rumah tangga saat ini sedang dalam proses perubahan perilaku.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak AS Ikut Ciptakan Perdamaian dan Stabilitas

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x