70 Perempuan Cantik dari Seluruh Dunia Berkumpul di Bali Memperebutkan 2 Mahkota Miss Global

- 4 Juni 2022, 12:17 WIB
Para perwakilan dari sejumlah negara hadir  saat  media gathering perhelatan Miss Global yang puncaknya digelar di BNDCC 11 Juni 2022.
Para perwakilan dari sejumlah negara hadir saat media gathering perhelatan Miss Global yang puncaknya digelar di BNDCC 11 Juni 2022. /Dok Joko

INDOBALINEWS -Sebanyak 70 perempuan cantik perwakilan dari berbagai negara di dunia berkumpul dan berkompetisi di Bali untuk memperebutkan mahkota Miss Global 2022.

uncak acara akan digelar pada tanggal 11 Juni 2022 mendatang dalam Malam Grand Final di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Miss Global merupakan ajang kompetisi kecantikan internasional yang menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan.

Baca Juga: Remuk Hati, Membaca Harapan dan Doa Ridwan Kamil untuk Eril di Tepi Sungai Aare

Van Pham, presiden Miss Global mengatakan sebelum mencapai puncak acara pada 11 Juni 2022, kontestan akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satunya adalah mengunjungi Kawasan wisata prioritas/unggulan di Bali, melakukan pemotretan resmi, dan kompetisi pendahulu/preliminary competition yang akan diadakan pada 8 Juni di TS Suites Hotel, Seminyak, Bali.

“Kami sangat senang akhirnya bisa mengadakan malam penobatan secara langsung di Bali setelah 3 tanggal yang tertunda, 2 tahun pandemi dan kompetisi virtual. Kami sangat menantikan acara ini, dan tidak sabar untuk menghadirkan lagi rangkaian acara Miss Global yang tidak akan terlupakan di benak semua pihak,” kata Van Pham, Presiden Miss Global kepada wartawan di Bali Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga: Terjatuh di Sumur Kering Sedalam 12 Meter, Wayan Masih Bisa Teriak

Miss Global tahun ini diselenggarakan dan bekekerjasama dengan organisasi Mahakarya Duta Pesona Indonesia di bawah kepemimpinan Direktur Nasional Dr. Kishanty Hardaningtyas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x