Keren! Ribuan Vespisties Sedunia Hidupkan Bali, Ramaikan 'Hari Raya Anak Vespa'

- 10 Juni 2022, 11:20 WIB
Para Vespa Lovers, Vespisties atau Anak Vespa sedunia berkumpul di Bali dalam acara Vespa World Day (VWD) yang dipusatkan di Peninsula The Nusa Dua Bali 9 hingga 12 Juni 2022.
Para Vespa Lovers, Vespisties atau Anak Vespa sedunia berkumpul di Bali dalam acara Vespa World Day (VWD) yang dipusatkan di Peninsula The Nusa Dua Bali 9 hingga 12 Juni 2022. /Dok Shira, Levie

INDOBALINEWS - Keren, ribuan pecinta Vespa datang dari sejumlah kota di Indonesia dan mancanegara hidupkan Bali untuk meramaikan ajang Vespa World Day (VWD) 2020/2022 yang digelar 9-12 Juni 2022.

Vespa World Days adalah Event International bergengsi dari Club & Komunitas Vespa Dunia yang digelar setiap tahun bergantian di negara-negara yang tergabung di dalam Vespa World Club.

Indonesia menjadi satu satunya negara yang dipercaya menggelar ajang ini di luar negara Eropa dalam sejarah keberadaan komunitas motor ini. Di Bali acara serentak digelar dan dipusatkan di Peninsula The Nusa Dua Bali dan Pantai Pandawa.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan di Bendungan, Tiba di Tanah Air Paling Lambat Minggu

Tak kurang dari 10.000 para pecinta vespa yang biasa dikenal dengan sebutan vespisties, scooterist, anak vespa atau vespa lovers Indonesia dan mancanegara berkumpul menghabiskan 4 hari lebih menikmati keindahan alam Bali.

Mereka yang harus menempuh perjalanan ribuan kilometer dari kota lain menuju Pulau Dewata mengaku kelelahan di perjalanan terobati setibanya di Bali bisa berkumpul bersama dengan anak Vespa lainnya yang memiliki hobi yang sama.

Para 'Anak Vespa' begitu antusias mengikuti sejumlah kegiatan termasuk riding bersama dan mengunjungi sejumlah spot spot indah Pulau Bali.

Baca Juga: Viral di Medsos, Bule Panjat Pohon Sakral Tanpa Busana, Dideportasi Usai Minta Maaf

Seperti yang dikatakan oleh Levie Wardana salah seorang Anak Vespa dari Jakarta bersama 7 orang temannya yang menempuh perjalan lewat darat dari Jakarta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x