Peserta Vespa World Day 2022 Kunjungi Destinasi Wisata Otomotif, Tuksedo Studio

- 12 Juni 2022, 20:49 WIB
Suasana Tuksedo Studio, Destinasi Wisata Otomotif di Bali ketika dikunjungi beberapa club Vespa yang hadir pada VWD 2022 diantaranya Clan 99, Vespa Benz Owner dan Vespaclub Udine yang anggotanya berasal langsung dari Italia.
Suasana Tuksedo Studio, Destinasi Wisata Otomotif di Bali ketika dikunjungi beberapa club Vespa yang hadir pada VWD 2022 diantaranya Clan 99, Vespa Benz Owner dan Vespaclub Udine yang anggotanya berasal langsung dari Italia. /Dok Tuksedo

 

INDOBALINEWS - Meriahnya gelaran Vespa World Day (VWD) di Bali yang dipusatkan di Peninsula The Nusa Dua ITDC pada tanggal 9 - 11 Juni 2022 ini sedikit banyak memberi kontibusi dalam menghidupkan kembali industri pariwisata Bali.

Ajang kumpul-kumpul atau banyak yang bilang sebagai 'Hari Raya' pecinta vespa ini menjadi berkah tersendiri tidak hanya untuk para penggemar serta penggiat Vespa di tanah air, namun juga khususnya untuk pariwisata Bali pasca era pandemi dua tahun belakangan ini.

Selain menggelar sejumlah kegiatan termasuk panggung musik di Peninsula dan Pantai Pandawa.

Para peserta yang diperkirakan berjumlah 10 ribu orang lebih dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara ini juga melakukan riding touring berkelompok maupun tour yang diselenggarakan resmi panitia.

Baca Juga: Filipina Sabet Gelar Miss Global 2022, Wakil Indonesia Raih Kostum Nasional Terbaik

Sejumlah destinasi alam unggulan pun mendapat kunjungan para pecinta vespa atau kerap disebut vespisties, scooterist, vespa lovers atau anak vespa ini.

Selain destinasi wisata alam dan destinasi budaya, sejumlah peserta juga berkesempatan mengunjungi salah satu Destinasi Wisata Otomotif paling ngetop di Bali yaitu Tuksedo Studio.

Sejak berdirinya pada tahun 2020 Tuksedo Studio sebagai perusahaan desain dan manufaktur mobil klasik di Gianyar, Bali sendiri juga telah menjadi destinasi yang digemari oleh para wisatawan lokal maupun maupun mancanegara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x