World Anti Aging Day: Pemecahan Rekor Senam Anti Aging Tenas 3 IKA Smansa di Bedugul Hidupkan Pariwisata Bali

- 19 Juni 2022, 21:01 WIB
Acara Temu Nasional (Tenas) 3 Smansa Makassar Sabtu 18 Juni 2022. di Bedugul dimeriahkan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Sonny Tulung dan dimotori oleh Professor Debby Vinsky.
Acara Temu Nasional (Tenas) 3 Smansa Makassar Sabtu 18 Juni 2022. di Bedugul dimeriahkan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Sonny Tulung dan dimotori oleh Professor Debby Vinsky. /Dok Shira dan Aci

 

 

INDOBALINEWS - Ribuan wisatawan domestik (Wisdom) seluruh Indonesia yang menjadi alumni SMA 1 atau Smansa Makassar sukses mem-pink-kan Kebun Raya Bedugu.

Para alumni Smansa Makassar lintas generari dari 1963 ini sukses turut serta menghidupkan pariwisata Bali dalam acara Temu Nasional (Tenas) 3 Sabtu 18 Juni 2022.

Tak hanya bertemu saling melepas rindu para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia itu juga memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) untuk beberapa kategori diantaranya adalah rekor peserta terbanyak senam anti aging sedunia.

Baca Juga: The Nusa Dua Sukses Jadi Tuan Rumah 2 Event Internasional Bergengsi dalam Sepekan

Sejumlah tokoh nasional ikut meramaikan acara tersebut diantaranya adalah Professor Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) Paris, Walikota Makassar Danny Pomanto dan Gubernur Kaltara Drs.Zainal Arifin Paliwang, SH,M.Hum.

Artis legendaris Fariz RM, Deddy Dhukun dan MC Sonny Tulung menjadi pengisi acara Tenas 3 juga menambah semarak acara yang pesertanya datang ke Bali dengan bus, pesawat dan kapal laut ini.

 Baca Juga: BBTF 2022 Usai, Sampai Jumpa di 2023 Usung Reconnecting to Quality and Sustainable Tourism

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x