Sambut Bulan Bung Karno, BPR Lestari Dukung Kegiatan Karang Taruna Buana Santi

- 1 Juli 2022, 10:52 WIB
Menyambut Bulan Bung Karno tahun 2022, BPR Lestari Bali berikan dukungan pada kegiatan lomba yang diadakan oleh Karang Taruna Buana Santi, Desa Ubung Kaja, pada Jumat, 24 Juni 2022.
Menyambut Bulan Bung Karno tahun 2022, BPR Lestari Bali berikan dukungan pada kegiatan lomba yang diadakan oleh Karang Taruna Buana Santi, Desa Ubung Kaja, pada Jumat, 24 Juni 2022. /Dok Joky

INDOBALINEWS - Menyambut Bulan Bung Karno tahun 2022, BPR Lestari Bali berikan dukungan pada kegiatan lomba yang diadakan oleh Karang Taruna Buana Santi, Desa Ubung Kaja, pada Jumat, 24 Juni 2022. 

Kegiatan lomba yang diadakan terdiri dari lomba membaca puisi, lomba membaca pidato, dan kegiatan campaign video untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kesadaran masyarakat dalam mempraktikan nilai-nilai luhur budaya lokal dan agama, dan membangun solidaritas sosial antar warga dalam membangun desa.

Dukungan dari BPR Lestari Bali ini merupakan bentuk bentuk nyata gerakan #LestariAjegBali dalam program Lestari Mebanjar.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah, Realisasi Pendapatan Negara Capai 115 Persen

Program ini senantiasa mendukung masyarakat untuk mewujudkan Ajeg Bali mulai dari tingkat banjar.

Dukungan kepada Karang Taruna Buana Santi ini diharapkan dapat mendorong peran pemuda dalam mewujudkan Ajeg Bali melalui berbagai kegiatan positif. 

"Harapannya, melalui dukungan ini generasi muda, khususnya yang ada di Desa Ubung Kaja bisa meningkatkan rasa nasionalisme dan turut melestarikan serta mempraktikan nilai-nilai luhur budaya Bali" ujar Bagus Jagra Wibawa atau yang akrab disapa Gus Ari, selaku Duta Lestari Mebanjar sekaligus Anggota DPRD Kota Denpasar.

Baca Juga: Kejari Mataram Naikkan Status Dua Kasus Perampok Uang Rakyat

Senada dengan ucapan Gus Ari, Made Tutik Sri Andayani selaku Direktur Lestari Bali mengungkapkan, upaya mewujdukan Ajeg Bali bisa dimulai dengan berbagai kegiatan yang positif.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x