HUT RI ke 77 Godiva Terinspirasi Bhinneka Tunggal IKa, Filosofi Keberagaman

- 19 Agustus 2022, 07:08 WIB
Coklat Godiva dengan 4 varian rasa terisnpirasi Bhinneka Tunggal Ika.
Coklat Godiva dengan 4 varian rasa terisnpirasi Bhinneka Tunggal Ika. /Dok Oki

INDOBALINEWS - Banyak cara mengungkapkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang memiliki filosofi keberagaman.

Filosofi keindahan keberagaman, mengharagai indovidualitas yang akan melengkapi sama sama lain ini dipilih Godiva untuk mengungkapkannya dalam rangka merayakan HUT RI ke 77 tahun 2022.

Hal itu dikatakan oleh Dini Alamanda Arizully, Brand Manager of Godiva Chocolatier, coklat asal Belgia yang sudah diproduksi di negara asalnya sejak 100 tahun lalu.

Baca Juga: Tersengat Listrik Saat Bersihkan Kolam Renang di Jimbaran, Buruh Asal Jember Sempat Teriak

"Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain," ujar Dini dalam pernyataan resminya yang dikutip Kamis 18 Agustus 2022.

Terkait perayaan HUT RI ini juga, Dini menjelaskan Godiva Signature Chocolate Tablet meluncurkan empat varian coklat baru.

Baca Juga: Beef Talk dari True Aussie Beef : Menikmati Kelezatan Olahan Daging Sehat dan Nikmat dari Sapi Australia

Empat varian ini 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate yang dikategorikan sebagai Signatutre Chocolate Tablet yang merupakan produk self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi perorangan.

Dijelaskan juga oleh Dini bahwa hampir 100 tahun setelah didirikan di Brussel, produk ini terus memegang teguh akarnya yang berasal dari Belgia dengan memastikan bahwa setiap bagian cokelat dibuat dengan kualitas, craftsmanship dari Belgia, dan bahan-bahan yang sangat baik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x