Dealer Premium Motoplex 4 Brand Piaggio di Jimbaran, One Stop Shopping Bagi Pecinta Motor Italia

- 26 Agustus 2022, 21:56 WIB
Acara pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brand di Jimbaran Bali KJumat 26 Agustus 2022.
Acara pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brand di Jimbaran Bali KJumat 26 Agustus 2022. /Shira Indobalinews


INDOBALINEWS - PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana membuka Dealer Premium Motoplex 4 brand di Jimbaran untuk merangkul lebih dekat konsumen di Pulau Bali.

James Indraman, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan untuk dapat kembali memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia.

Kerjasama ini melalui pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali untuk sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini menawarkan konsep one stop shopping para pecinta motor Italia.

Baca Juga: Usai Belasan Jam Diperiksa Irjen Pol Ferdy Sambo Dipecat Dengan Tidak Hormat

"Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata," ujar James kepada wartawan saat acara pembukaan dealer di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali Jumat 26 Agustus 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, pembukaan dealer baru ini juga melanjutkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Bali.

Pembukaan tersebut menandai dealer premium Motoplex 4 brand di Bali dan dealer sejenis terkait ke-6 di Indonesia, yang melengkapi total 48 dealer resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Tanah Air.

Baca Juga: Berkelahi di Pinggir Jurang, 2 Orang Terperosok Sedalam 10 Meter, 1 Orang Dievakuasi Tim SAR

Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x