The Bali Beach Clean Up Event 2022

- 29 Agustus 2022, 07:22 WIB
Komunitas Bring Your Tumbler Be An Eco Warrior kembali lakukan aksi beach clean-up dan riset klarifikasi sampah di Pantai Biaung Denpasar Bali Sabtu 27 Agustus 2022.
Komunitas Bring Your Tumbler Be An Eco Warrior kembali lakukan aksi beach clean-up dan riset klarifikasi sampah di Pantai Biaung Denpasar Bali Sabtu 27 Agustus 2022. /Dok Bring Your Tumbler

 

INDOBALINEWS - Komunitas Bring Your Tumbler Be An Eco Warrior kembali lakukan aksi beach clean-up dan riset klarifikasi sampah.

Kali ini digelar di Pantai Biaung, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Tak hanya aksi bersih pantai, acara yang bertajuk The Bali Beach Clean Up Event 2022 ini juga melakukan riset klasifikasi sampah untuk mengetahui jumlah sampah anorganik serta pengklasifikasian temuan sampah plastic berdasarkan jenisnya. 

Baca Juga: Auto2000 Bali Hadirkan Auto2000 ICON sampai Robot Pelayanan untuk Mudahkan Konsumen

Mendapat dukungan penuh oleh proyek Rethinking Plastics: Circular Economy Solutions to Marine Litter melalui pendanaan Uni Eropa dan Pemerintah Jerman, aksi bersih pantai yang dilaksanakan oleh GIZ (Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit) kali ini diikuti oleh berbagai lini partisipan.

Tak hanya itu, Komunitas Bring Your Tumbler juga kembali menggandeng Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Komunitas Bring Your Tumbler Be An Eco Warrior bersama perwakilan institusi pendukung acara dan relawan usai menggelar aksi beach clean-up dan riset klarifikasi sampah di Pantai Biaung Denpasar Sabtu 27 Agustus 2022.
Komunitas Bring Your Tumbler Be An Eco Warrior bersama perwakilan institusi pendukung acara dan relawan usai menggelar aksi beach clean-up dan riset klarifikasi sampah di Pantai Biaung Denpasar Sabtu 27 Agustus 2022. Dok Bring Your Tumbler

Baca Juga: Dealer Premium Motoplex 4 Brand Piaggio di Jimbaran, One Stop Shopping Bagi Pecinta Motor Italia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x