Pecinta Olahraga Bowling di Bali Punya Alternatif Arena Terbaru di Pusat Kota Denpasar

- 9 September 2022, 14:13 WIB
ILustrasi bermain bowling.
ILustrasi bermain bowling. /Dok Timezone

 

INDOBALINEWS - Para pecinta olahraga bowling di Pulau Bali semakin dimanjakan dengan beragam arena lintasan. Yang terbaru di Pulau Dewata ini letaknya tepat di Pusat Kota Denpasar.

Arena bowling terbaru ini berada di Mall Level 21 Jalan Diponegoro yang disediakan oleh Timezone Indonesia.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan  kehadiran lintasan bowling ini akan semakin melengkapi konten Timezone Bali.

Baca Juga: Ratu Elizabeth Meninggal Dunia, Sir Elton john dan Para Selebritas Dunia Ungkap Duka Cita

“Selain itu yang menjadi pembeda lintasan bowling di Timezone adalah, lintasan bowling kami merupakan Short-Lane Bowling, di mana panjang lintasan hanya 13 meter, sementara lintasan bowling profesional panjang lintasan 21 meter. Pemilihan short-lane juga bertujuan memudahkan pengunjung Timezone untuk menikmati olahraga bowling dengan cara yang lebih fun,” ungkap Kikie di Denpasar Kamis 8 September 2022.

Sementara itu CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan bahwa Visi Timezone Indonesia adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan.

Baca Juga: Berani Lawan Bupati Bojonegoro, Syahril Majidi: Idealnya BUMD Steril dari Kepentingan Sesaat

"Untuk mewujudkan ini maka Kami selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan Kami. Kehadiran lintasan bowling ini tentu mampu menjadi alternatif hiburan untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pembukaan lintasan bowling ini juga menjadi tanda kesiapan Timezone Indonesia menjadi Family Entertainment Centre nomor satu di Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x