Film Inang: Naysila Mirdad Adu Akting dengan Lidya Kandou di Debut Perdana Layar Lebarnya

- 15 September 2022, 14:15 WIB
Kenang Mirdar, Lydia kandou, dan Naysila Mirdad.
Kenang Mirdar, Lydia kandou, dan Naysila Mirdad. /Instagram @lydiakandou_/

 

INDOBALINEWS - Aktris legendaris Lydia Kandou berkesempatan beradu akting dengan putrinya Naysila Mirdad dalam film terbaru bertajuk Inang.

Kesempatan ini memang diawali oleh sang ibu yang sengaja memberikan naskah film Inang kepada putrinya untuk dibaca dan dipelajari sebelum bertanya apakah Naysila berminat.

Tak urung Naysila terkejut saat mengetahui  akan beradu akting bersama sang ibu Lydia Kandou dalam film tersebut.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persis Solo vs Bali United, Stefano Teco Cugurra Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan Lawan

Hal itu dikatakan oleh Naysila saat penayangan Film 'Inang' di Epicentrum XXI Jakarta Selatan Rabu 14 September 2022.

"Ini sebenarnya ceritanya lucu banget sih. Jadi tiba-tiba mama kirimin sinopsis cerita, terus mama bilang "Kamu tertarik nggak main di film ini?" terus aku baca. Begitu aku baca wah ini ceritanya keren banget aku bilang. Aku langsung mau," ungkap Nay panggilan akrab artis yang sudah puluhan kali membintangi sinetron televisi ini.

Lebih lanjut Nay mengatakan atas saran sang ibu ia mendatangi kantor IDN Pictures. "Dateng deh karena ada meeting pertama. Pas aku datang ke sana, ada mama. Terus aku nanya "Lah mama ada di sini ngapain?" gitu. Terus Mas Fajar bilang "Loh mamamu main di sini" gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Legenda Tinju Asal Filipina, Manny Pacquiao Bangun Bisnis Hiburan di Bali

Lebih lanjut, Lydia Kandou juga mengaku hal tersebut bukanlah unsur kesengajaan. Aktris senior itu mengatakan bahwa dirinya lupa belum memberi tahukan Nay terkait perannya di film "Inang".

"Saya juga awalnya belum tahu kalau pemainnya Nay. Cuma saya memang nggak ngomong sama Nay kalau mama mau pergi untuk urusan A. Dia taunya hanya mamanya mau pergi saja," kata Lydia.

"Tahu-tahu ditawarin untuk Nay. Saya juga nggak bilang karena saya lupa saya sudah kasih tahu dia atau belum. Pokoknya mau apa nggak gitu," lanjutnya seperti yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Somasi PT EST ke Warga Tomang Omang Dinilai Menyesatkan

Di sisi lain, Naysila juga menceritakan bahwa ini merupakan film pertamanya. Dia pun mengaku merasa tertantang karena di pengalaman pertamanya bermain film, dirinya langsung menjajal genre horor.

"Ini adalah film pertamaku dan aku langsung bermain di genre horor. Pastinya aku sangat merasa tertantang banget karena karakter yang aku mainkan ini juga ceritanya sangat pelik. Jadi aku sangat tertantang," jelas Nay.

Lydia pun merasa senang dapat beradu akting bersama putrinya. Ini merupakan kali pertama ibu dan anak tersebut bermain bersama dalam sebuah film. Oleh sebab itu, ini merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi Lydia dan Naysila.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x