Bisa Bawa Pulang Mobil Stargazer di Kompetisi 'StarHunter' dari Hyundai di 5 Kota Besar, Simak Caranya

- 23 November 2022, 16:06 WIB
Kompetisi StarHunter bertema Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya' dari Hyundai.
Kompetisi StarHunter bertema Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya' dari Hyundai. /Dok HMID

 

INDOBALINEWS - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Hyundai STARGAZER, bintang baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Cara mendapatkannya adalah dengan mengikuti kompetisi yang digelar HMID “StarHunter” dengan tema “Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya”.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023, dan diadakan serentak di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Jerman vs Jepang

Kompetisi ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mencari dan menemukan STARGAZER dengan mengikuti berbagai petunjuk informasi yang akan diberikan melalui berbagai stasiun radio di masing-masing daerah dan membuat konten foto maupun video untuk diunggah ke sosial media. 

Untuk mengikuti kompetisi ini, HMID menggandeng 5 stasiun radio di 5 kota di Indonesia, yaitu Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar.

Kelima radio ini akan memberikan informasi dan arahan untuk membantu pendengar mereka menemukan unit STARGAZER yang tersebar dan diperuntukkan untuk kompetisi “StarHunter”. 

Baca Juga: Siapa Calon yang Bakal Gantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa? Ini Clue dari Mensesneg

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x