Play ‘N’ Learn Integrasikan Program Bermain dan Belajar Eksploratif

- 2 Desember 2022, 06:17 WIB
Ilustrasi anak anak bermain di Play N Learn.
Ilustrasi anak anak bermain di Play N Learn. /Dok Adhit

INDOBALINEWS - Play 'N' Learn - brand playground premium, meluncurkan konsep baru di Denpasar, Bali pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Terletak di Mal Level 21, Play 'N' Learn terbaru ini menjadi playground pertama yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia.

Pendekatan ini bertujuan untuk merangkul setiap gaya belajar unik seorang anak ketika mereka menjelajah di lingkungan bermaian yang aman dan nyaman, yang didesain untuk mendorong active learning bagi perkembangan fisik anak yang sehat melalui bermain. 

Baca Juga: Konsep One Health: Menjaga Hubungan Kesehatan Manusia, Binatang dan Lingkungan Berdampingan dengan Baik

Ditemukan oleh Louis Malagucci, pendekatan Reggio Emilia berasal dari nama kota asalnya, Reggio Emilia, di Italia Utara.

Reggio Emilia dikenal sebagai pendekatan yang inovatif dan inspiratif sebagai program bagi anak usia dini, yang melihat anak sebagai individu yang kuat, mampu dengan rasa ingin tahu yang besar.  

Baca Juga: Bima Arya: APCAT Semakin Jadi Mitra Strategis bagi Kemenkes

Kikie Randini, General Manager Marketing dari Timezone & Play ‘N’ Learn mengatakan pihaknya sangat bahagia untuk menyambut orang tua dan anak-anak di Denpasar, Bali untuk mencoba playground pertama yang terinspirasi oleh Reggio Emilia dan dirancang menggunakan pendekatan yang menekankan pada keunikan anak.

"Kami memahami bahwa setiap anak memiliki gaya belajar yang berbeda sehingga Play ‘N’ Learn merancangan pengalaman bermain yang menghargai dan mendukung setiap gaya belajar yang berbeda," ujar Kikie menjelang dibukanya venue Jumat 2 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x