Mie Mapan: Dari Keluarga untuk Keluarga, Jaga Kualitas Cita Rasa Sejak 30 Tahun Lalu

- 7 Desember 2022, 19:51 WIB
Jang Steven Sanjaya, CEO Mie Mapan menjelaskan ekspansi pasar perusahaannya yang akan Go Asia di cabang Jaan Teuku Umar Barat, Rabu 7 Desember 2022.
Jang Steven Sanjaya, CEO Mie Mapan menjelaskan ekspansi pasar perusahaannya yang akan Go Asia di cabang Jaan Teuku Umar Barat, Rabu 7 Desember 2022. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Banyak cara untuk tetap eksis di dunia bisnis kuliner. Salah satunya adalah dengan menjaga kualitas cita rasa produk dan pelayanan.

Seperti yang dibeberkan oleh CEO Mie Mapan Jang Steven Sanjaya bahwa sejak 30 tahun lalu, kualitas cita rasa masih tetap terjaga.

"Saya kadang tanya, ada pelanggan setia yang mengatakan rasa dari dulu tetap terjaga," ujar jang Steven Sanjaya di Mie Mapan Resto yang terletak di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga: Polda NTB Tangkap 2 Orang Terduga Pengedar Sabu Sabu Antar Provinsi Asal Lombok Barat

Lebih lanjut dikatakannya sejak berdirinya 30 tahun silam di sebuah garasi keluarga di Surabaya, Mie Mapan menjadi andalan keluarga Indonesia untuk menikmati beraneka ragam pilihan menu mie dan penyetan khas Surabaya.

Soal keputusan membuka cabang di Pulau Bali, Jang Steven Sanjaya menyampaikan bahwa pulau Bali adalah salah satu jembatan untuk mengenalkan Mie Mapan ke seluruh keluarga Indonesia.

"Bahkan Asia karena Bali adalah destinasi wisata utama di Indonesia. Ini adalah langkah untuk mewujudkan mimpi Mie Mapan untuk Go Asia, sesuai dengan visi kami yaitu Keluarga Mapan melalui jaringan Resto Mie dan Penyetan terbaik dan terbesar di Asia," imbuhnya.

Baca Juga: Bom di Bandung, Kawasan Wisata Kuta Bali Normal

Lebih lanjut dikatakannya, tak dipungkiri bahwa keluarga adalah bagian yang penting bagi hidup setiap orang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x