Rayakan HUT ke 10 BTS Launching Medali Emas dan Perak, Catat Tempat dan Batas Akhir Pemesanan

- 18 Desember 2022, 20:47 WIB
Medali Peringatan 10 Tahun BTS.
Medali Peringatan 10 Tahun BTS. /koreatimes

INDOBALINEWS - Grup vokal pria Korea Selatan (Korsel) paling ngetop seantero jagad saat ini BTS atau Bangtan Boys atau Beyond The Scene akan genap berusia 10 tahun pada bulan Juni 2023 mendatang.

Untuk merayakan eksistensinya di jagad hiburan K-Pop, grup yang beranggotakan 7 orang ini akan melaunching Medali dan Stempel yang bisa didapat para penggemarnya.

Di satu sisi medali tersebut tertulis nama grup dan anggota serta logo BTS. Di sisi lain ada pula angka 10 dan pola seperti bintang.

Baca Juga: Pencanangan 'Denpasar Melawan Osteoporosis' Jadi Momentum Masyarakat agar Sadar Jaga Kepadatan Tulang

Melansir Antara yang mengutip Korea Times Sabtu 17 Desember 2922, medali tersebut dibuat menjadi tiga versi emas dan satu versi perak.

"Jumlah medali tersebut juga terbatas dari 87.777 keping yang akan dijual di seluruh dunia," demikian dilaporkan Korea Times.

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Dramastis, Ezra Walian Jawab Kritik Dengan Gol Kemenangan

Pada hari Jumat kemarin, Komsco memamerkan medali untuk merayakan ulang tahun ke-10 boy group tersebut sejak debutnya yang akan dirayakan tahun depan.

Untuk memesan medali tersebut, penggemar dapat melakukan pemesanan hingga 25 Desember 2022 di mal online Komsco, Weverse Shop, Shinhan Bank, dan situs global Gmarket.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x