Jisoo BLACKPINK Buka Saluran YouTube, Agar Indeks Kebahagian Tiap Orang Meningkat

- 3 Januari 2023, 09:25 WIB
Jisoo BLACKPINK.
Jisoo BLACKPINK. /Instagram @sooyaaa__/

INDOBALINEWS - Hampir setiap artis dalam dan luar negeri saat ini mempergunakan chanel medsos mereka untuk mendekatkan diri kepada para penggemar dengan lebih intim lagi.

Begitu pun yang dilakukan banya artis K Pop yang saat ini tengah jadi idola penggemarnya di Korea Selatan dan seluruh dunia.

Pun begitu yang dilakukan para personel Grup Idola K-pop BLACKPINK. Jisoo salah satu personelnya juga membuka saluran YouTube-nya sendiri yang diberi nama "행복지수 103%" atau dapat diterjemahkan menjadi "Kebahagiaan Jisoo 103%".

Baca Juga: Gerai Es Krim Mixue Diminta Tidak Pasang Logo Halal Indonesia

 Dilansir dari Soompi, Jisoo BLACKPINK mengatakan saluran youTube-nya dibuat agar indeks kebahagiaan setiap orang meningkat atau naik lebih tinggi lagi.

"Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi," ungkap Jisoo dilansir Antara dari Soompi Senin 2 Januari 2023 malam.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSS Sleman Dirumorkan Incar Jonathan Cantillana Jika Resmi Ditinggal Ze Valente

Selain itu, Jisoo juga berbagi kebahagiaan lewat chanel YouTubenya dengan mengatakan dalam deskripsi videonya bahwa hasil dari salurannya ini akan ia sumbangkan.

Video pertama Jisoo diunggah bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya pada Senin 2 Januari 2922 malam, yakni vlog dari perhentian tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x