Mika Tambayong dan Deva Mahenra Menikah di Bali, Busana Pengantin Mendiang Sang Ibu Jadi Saksi Momen Istimewa

- 29 Januari 2023, 07:59 WIB
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra melangsungkan pernikahan di Nusa Dua Bali Sabtu 28 Januari 2023.
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra melangsungkan pernikahan di Nusa Dua Bali Sabtu 28 Januari 2023. /Instagram.com/@mikhatambayong/

INDOBALINEWS - Tiga busana pengantin mengantarkan  resepsi pernikahan pasangan selebritis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang digelar di The Ritz Carlton Nusa Dua Bali pada Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam acara istimewa yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya, pengantin wanita memilih tiga busana pengantin cantik.

Pertama, kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini berwarna perak kebiruan, bernuansa senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya.

Baca Juga: Liga Indonesia Banyak Masalah, Yan Mandenas Sarankan Pemain Persipura Jayapura Berkarir di Luar Negeri

Busana kedua adalah gaun putih klasik dengan potongan A-line karya Samuel Wattimena, yang sangat spesial bagi Mikha sebab busana itu merupakan milik mendiang sang ibu, Deva Sheila Malaihollo.

Sedangkan untuk gelaran resepsi pernikahan dan selebrasi after party-nya, Mikha mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya desainer kenamaan Jeffry Tan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: 'All Indonesia Final' di Tunggal Putra, Chico Tantang Jojo

Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai itu bernuansa palet warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan yang merupakan warna favorit pasangan tersebut.

Selera sama Mikha dan Deva jadi keuntungan tersendiri bagi keduany yang mengaku tidak menghadapi banyak kendala saat memilih vendor atau tema untuk hari istimewa mereka.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x