Nanda Widya Saraswati Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia Bali 2023 dalam Pagelaran Budaya Cinta Indonesia

- 25 Februari 2023, 10:01 WIB
Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Bali di Balai Budaya Giri Nata Mandala Jumat 24 Februari 2023 Puspem Badung
Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Bali di Balai Budaya Giri Nata Mandala Jumat 24 Februari 2023 Puspem Badung /Dok Yudi

 

INDOBALINEWS - Setelah melewati rangkaian kegiatan yang cukup panjang, mulai dari pra karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan, Pemilihan Puteri Indonesia Bali, sukses digelar dengan menobatkan Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati sebagai Puteri Indonesia Bali 2023. 

Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023, dikemas dengan pagelaran spektakuler dengan nuansa budaya dan cinta terhadap tanah air di Balai Budaya "Giri Nata Mandala" Puspem Badung Jumat 24 Februari 2023.

Tidak hanya melahirkan Puteri Puteri terbaik Bali yang nantinya akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2023, ajang ini juga menjadi momentum bagi generasi muda khususnya Puteri Indonesia Bali mampu mempresentasikan keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Viral! Bule Sejoli Bonceng Motor Saling Hadap-hadapan, Polisi Bakal Ultimatum

License Holder Puteri Indonesia Bali 2023, Lenny Hartono, mengaku senang sekali melihat acara yang berjalan dengan lancar.

Bahkan banyak yang mengatakan kalau acara ini keren. Tentu dengan suksesnya pelaksanaan grand final ini, rasa lelah sebelumnya, akhirnya terbayarkan. 

Baca Juga: Bali Diguyur Hujan Semeton ! Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu 25 Februari 2023

"Saya senang sekali, bisa menghasilkan puteri Bali yang terbaik pilihan dari para dewan juri. Saya percaya, ini nantinya akan mengangkat nama Bali di kancah nasional," ucapnya dalam acara yang digelar di Balai Budaya "Giri Nata Mandala" Puspem Badung Jumat 24 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x