10.000 Pecinta Musik Banjiri Road To Thank God It’s Festival by UNIVLOX di The Nusa Dua

- 5 Maret 2023, 13:59 WIB
Grup vokal idola tanah air JKT 48 menghibur penonton di Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX di Pulau Peninsula Nusa Dua Sabtu 4 Februari 2023.
Grup vokal idola tanah air JKT 48 menghibur penonton di Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX di Pulau Peninsula Nusa Dua Sabtu 4 Februari 2023. /Dok ITDC

INDOBALINEWS - Sebanyak 10.000 pecinta musik banjiri kawasan The Nusa Dua, venue andalan Bali dalam gelaran konser musik musisi tanah air dan mancanegara.

Dalam gelaran acara Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX di Pulau Peninsula Nusa Dua, Kawasan Pariwisata The Nusa Dua yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC),  Sabtu, 4 Maret 2023, dihadiri pecinta musik lokal dan luar daerah Bali juga para wisatawan mancanegara.

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX berhasil menarik animo pengunjung dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Program Mudik Gratis 2023 Kemenhub Dibuka, Begini Cara Daftar dan Persyaratan Ikut Program Motis

Bahkan, seminggu sebelum event diselenggarakan, tiket sudah habis terjual. Pengunjung event mencapai 10.000 orang pecinta musik.

Musisi Secondhand Serenade dalam penampilan di Toad to TGIF by UNIVLOX di The Nusa Dua Bali Sabtu 4 Maret 2023.
Musisi Secondhand Serenade dalam penampilan di Toad to TGIF by UNIVLOX di The Nusa Dua Bali Sabtu 4 Maret 2023. Dok ITDC

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX dimeriahkan oleh artis internasional Secondhand Serenade, dan beberapa artis dalam negeri seperti Astera, Nidji, JKT 48, D’Masiv dan Pamungkas di Main Stage serta penampilan DJ dan Not So Koplo di Dwipa Stage.

General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita selaku pengelola kawasan The Nusa Dua mengungkapkan kebahagiaannya acara berlangsung meriah dan aman.

Baca Juga: Terpeleset Saat Berfoto di Tebing Broken Beach Nusa Penida, Turis India Pulang Tinggal Nama

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x