Cantiknya Artis Sosialita Filipina Glenda Dela Cruz Berbusana Filipiniana Karya Michael Leyva

- 6 Maret 2023, 09:08 WIB
Glenda Dela Cruz Victorio saat penandatanganan kerjasama Briiant Skin Care di W Hotel  Seminyak Minggu 5 Maret 2023.
Glenda Dela Cruz Victorio saat penandatanganan kerjasama Briiant Skin Care di W Hotel Seminyak Minggu 5 Maret 2023. /Instagram @iammissglenda

 

INDOBALINEWS - Nama Glenda Dela Cruz Victorio di Filipina bukan nama yang asing lagi apalagi buat kalangan sosialita negeri Imelda Marcos itu. Perempuan cantik ini dikenal multitalented, sebagai artis, model, penyanyi sekaligus pengusaha.

Kecintaan pada negaranya ia ungkapkan saat berada di Bali dengan tampil dalam balutan busana khas Filipina yang dikenal dengan sebutan Filipiniana karya disainer kondang negaranya, Michael Leyva.

Dalam acara penandatangan kerja sama bisnisnya Brilliant Skin Essentials di W Bali Seminyak, Minggu 5 Maret 2023, ibu dua anak ini tampil cantik bak princess.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Ini Langkah Pertamina Selanjutnya

Kebanggaannya akan karya busana khas negerinya yang dikenal dengan sebutan Filipiniana atau gaun Maria Clara ini ia bagikan di akun Instagramnya @iammissgenda dengan memposting beberapa foto dengan beragam pose.

"Wearing Michael Levya.s Filipiniana for today.s #PINAKAMAKINANG Press Conference here in Indonesia," demikian yang ditulisnya dalam feed IG usai acara.

Contract Signing Ceremony Brilliant Skin Essentials di W Bali Semintak Minggu 5 Maret 2023.
Contract Signing Ceremony Brilliant Skin Essentials di W Bali Semintak Minggu 5 Maret 2023. Dok Oki

Tak hanya itu saat press conference menandai Indonesia Contract Signing Indonesia antara Brilliant Skin Essentials dengan sejumlah pihak di Hotel Worldwide W Bali Seminyak, ia menyisipkan kalimat kalimat berbahasa Tagalog modern bercampur bahasa Inggris.

Baca Juga: 142 penumpang dari Xiamen, Tiongkok Mendarat Perdana di Bali Pascapandemi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x