Begini Cara Beli Konten di google Play Pakai Virtual Account Lewat DOKU

- 16 Maret 2023, 20:46 WIB
Ulustrasi menggunakan virtual account.
Ulustrasi menggunakan virtual account. /Dok Doku

INDOBALINEWS - Kemudahan virtual account untuk pembayaran transaksi digital menjadikannya sebagai salah satu metode pembayaran populer di Indonesia.

Sebagai mitra payment gateway Google, DOKU terus menambahkan metode-metode pembayaran yang akan semakin mempermudah para pengguna Google Play dalam membeli konten digital.

Seperti misalnya konten game. Kini, para pengguna Google Play memiliki opsi untuk membayar menggunakan Virtual Account (VA) BCA ketika hendak membeli konten digital melalui aplikasi Google Play Store dan In-App Purchase.

Baca Juga: Penertiban Bule Nakal di Bali Harus Dilakukan Secara Bijak dan Selektif

Alison Jap, Chief of International Partnerships DOKU mengatakan bahwa kepopuleran virtual account sebagai metode pembayaran pilihan konsumen juga tercermin di dalam total transaksi yang kami proses di DOKU.

Di mana VA menjadi metode pembayaran yang paling banyak digunakan oleh pelanggan dari merchant-merchant yang menggunakan payment gateway DOKU, setidaknya di dua tahun terakhir.

"Dengan virtual account dari BCA, kami berharap agar para pengguna makin nyaman ketika membeli konten digital dan transaksi dalam Google Play juga bisa semakin meningkat," ujar Alison.

Baca Juga: Suka Jastip Obat Impor? Waspada Hal Ini

Menurut data Google Year in Search 2022, minat pencarian terhadap online games meningkat hingga 30%.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x