Trend Baju Lebaran Tahun 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

- 6 April 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi model baju wanita berhijab.
Ilustrasi model baju wanita berhijab. /Freepik

 

INDOBALINEWS - Bingung mencari model baju lebaran yang cocok untuk perayaan hari besar di tahun 2023 ini? Anda bisa menyesuaikan style dengan trend yang sedang berkembang di pasaran.

Pasalnya, trend baju untuk lebaran ini cukup banyak. Baik untuk laki-laki maupun perempuan. Anda harus bisa melakukan kombinasi yang tepat dari segi warna, motif, hingga desain.

Trend Baju Lebaran 2023

Lebaran datang sebentar lagi. Sudahkah memiliki ide baju lebaran yang akan dipakai beberapa hari kedepan? Berikut beberapa referensi yang bisa Anda pertimbangkan.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tak Segampang Itu' Anggi Marito yang Sukses Bikin Galau

1. Kaftan

Trend baju lebaran yang tidak pernah absen setiap tahun adalah kaftan. Busana ini sangat longgar di bagian lengan sehingga cukup ringan ketika dipakai. Desainnya polos dengan ciri yang sangat khas.

Model pakaian ini sangat cocok untuk Anda yang kurang menyukai keramaian dalam pakaian. Karena model stylishnya tidak menonjolkan bentuk tubuh, maka baju satu ini bisa Anda gunakan untuk berpakaian syar’i.

Baca Juga: Resep Kue Putri Salju, Camilan Wajib Saat Lebaran

2. Gamis

Trend busana muslim untuk merayakan hari lebaran berikutnya adalah gamis. Gamis sendiri memiliki ciri yang sangat beragam. Tidak selalu polos, terdapat juga gamis bermotif.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x