Buka Toko ke Sembilan di Bali, ACE Hardware Hadir di Gianyar

- 15 April 2023, 22:25 WIB
Peresmian ACE Hardwarde ke 9 di Gianyar
Peresmian ACE Hardwarde ke 9 di Gianyar /Destatita Rahmawati/Indobalinews

 

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (ACE) merupakan salah satu bagian dari Kawan Lama Group kembali membuka toko yang ke sembilan di Gianyar Bali, Jumat 14 April 2023.

Tersebar di 56 Kota se Indonesia, ACE Hardware membuka cabang yang ke 231 berlokasi di Jalan Ngurah Rai-Gianyar No.79.

 

ACE Hardware yang menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, menghadirkan berbagai produk kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan ragam penawaran menarik yang dapat dinikmati selama periode pembukaan hingga 23 April 2023.

Baca Juga: Hujat Pemkab Lotim Mencuat, Hafsan Hirwan Singgung Soal Perselingkuhan

“Perluasan layanan ACE di Bali merupakan wujud komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dalam menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, serta gaya hidup masyarakat Bali, sejalan dengan komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place,” jelas Operations General Manager ACE, Ali Yudhanto.

ACE menghadirkan kebutuhan home living seperti aksesoris untuk dekorasi rumah, meja dan kursi indoor/outdoor, rak/kotak penyimpanan, kebutuhan dapur dan masak, serta kebutuhan kamar mandi dan laundry seperti kloset, shower, dan bathtub hingga set wastafel dengan cabinet, rak/kotak penyimpanan.

“Melalui ACE Gianyar, kami mempertahankan keunggulan kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman melalui pelayanan staf yang ramah dan sigap dalam melayani pelanggan. Sekaligus menghadirkan beragam produk fungsional untuk mendukung berbagai solusi dan kebutuhan”, tambah Ali.

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x