Nindy Ayunda Bantah 'Kumpul Kebo' dengan Dito Mahendra

- 27 Mei 2023, 08:12 WIB
Nindy Ayunda bantah tinggal satu atap atau 'kumpul kebo' dengan Dito Mahendra, hanya masih pacaran.
Nindy Ayunda bantah tinggal satu atap atau 'kumpul kebo' dengan Dito Mahendra, hanya masih pacaran. /Instagram/nindyayunda

 

INDOBALINEWS - Pelantun tembang "Untuk Sahabat", Nindy Ayunda membantah sejumlah pemberitaan "infotainment" bahwa dirinya telah tinggal satu atap atau "kumpul kebo" dengan Dito Mahendra yang saat ini tersandung kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Nindy juga meminta pemberitaan penggiringan opini negatif yang dikatakannya sebagai framing, agar dihentikan mengingat dirinya harus menjaga nama keluarga.

Dikatakan Nindy usai diperiksa di Bareskrim Polri Jumat 26 Mei 2023, ia tidak pernah tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra dan masih berstatus pacaran belum menikah siri seperti yang diberitakan sejumlah media "infotainment".

Baca Juga: Nindy Ayunda Diperiksa 10 Jam Lebih di Bareskrim, Bantah Sembunyikan Dito Mahendra

Nindy hanya mengakui masih berhubungan seperti layaknya orang pacaran, dan tidak pernah tinggal satu rumah.

Ia juga mengklarifikasi, kalau dibilang mau nikah dengan Dito dan sudah membuktikannya.

"Terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini saya ucapkan terima kasih. Tolong juga, saya juga punya keluarga dan anak-anak saya, sudah cukuplah mem-'framing-framing' saya seperti itu. Karena kalian tidak bisa membuktikan, jadi jangan hanya memberikan gosip untuk berita-berita yang dituliskan media online pada umumnya,” kata Nindy.

Baca Juga: AWK Janji Ambil Langkah Kongkrit Soal Keluhan BMPS Tentang Kondisi Sekolah Swasta

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x