Starinc Holistic Healthy Beauty Optimis Tembus Pasar Dunia

- 6 Juni 2023, 15:15 WIB
Launching Staring di Beachwalk Kuta Minggu 4 Juni 2023.
Launching Staring di Beachwalk Kuta Minggu 4 Juni 2023. /Dok Dayat

INDOBALINEWS - Urusan perawatan kulit tak melulu dunia perempuan, kaum pria pun saat ini butuh kulit yang sehat dan menarik 

Banyaknya brand produk perawatan kulit yang ditawarkan bisa menjadi alternatif masyarakat untuk mendambakan kulit cantik juga sehat saat ini.

Salah satu pilihan ditawarkan untuk kaum hawa juga pria adalah dari brand Starinc Holistic Beauty yang menggelar launching produk secara internasional di Beachwalk Kuta Minggu 4 Juni 2023 lalu.

Baca Juga: Ujung Kasus Pengerukan Dermaga Labuan Haji, MA Batalkan Putusan Pengadilan Tipikor

Dalam acara yang dihadiri oleh ambassador dari berbagai negara ini Starinc ingin mengajak semua orang, baik Wanita maupun pria untuk menyadari bahwa setiap orang adalah star (bintang).

"Karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing, dan melalui brand Starinc, Starinc ingin mengajak semua orang untuk memancarkan star (bintang) dalam diri mereka masing-masing - STAR IN YOU, itulah tagline dari brand ini," ujar Michelle Julianto, Founder dan CEO Starinc International saat acara di Beachwalk Kuta Minggu 4 Juni 2023.

Baca Juga: Pameran AKI 2023, Dorong Kebangkotan Ekonomi

Lebih lanjut ia menjelaskan, Starinc merupakan brand body care dan skin care yang mengusung konsep The Real Beauty is Healthy Beauty, dimana Starinc menghadirkan produk-produk Advance Korean Beauty berkualitas yang akan menyehatkan tubuh secara holistik. 

Dimana brand Starinc sendiri lahir dari kepedulian Founder, yaitu Michelle Julianto, gadis muda yang memiliki kepedulian besar untuk melawan bullying di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x