Kuliner Malam di Kuta, Nasi Goreng Kambing Pilihan yang Pas

- 3 September 2020, 19:18 WIB
Nasi Goreng Kambing/ Frans Gandhi
Nasi Goreng Kambing/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS - Malam hari berada dikawasan Kuta tentu mengasikkan, apalagi bicara soal kulinernya. Nah kali ini kami memberikan rekomendasi kuliner nasi goreng kambing ala Warung PePe yang berada di Jl Dewi Sri, no 88, Kuta.

Sebenarnya konsep dari tempat ini lebih kepada anak muda dengan menu yang cendrung mengarah pada western dan Italiano. Lalu, kenapa harus nasi goreng kambing? Ya! Selain nasi goreng adalah kuliner Indonesia, nasi goreng kambing di sini cukup beda jika dibandingkan di tempat lain di kawasan Kuta, mulai dari rasa yang hampir sepenuhnya menonjolkan rempah-rempah khas nusantara hingga porsinya yang cukup besar.

Baca Juga: Nikmatnya Nasi Gandul dan Sego Tewel, Kuliner Khas Pati Kudus

Aroma khas dari daging kambingnya pun tidak tercium. Satu porsinya dibandrol Rp 40 ribu saja tentu ini cukup sepadan dengan rasa yang diberikan, namun sayang beberapa tekture dari daging kambing yang tercampur pada nasi goreng ini terasa alot dan perlu tenaga lebih saat mengunyah. Tempat ini terdiri dari dua lantai, cukup cozy, ada live musik dan tentu rekomen untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Baca Juga: Menikmati Berbagai Kuliner Tradisional khas Bali di Warung Liligundi

Selain nasi goreng kambing, tim juga menikmati Chicken Cordon Bleu yang dibandrol seharga Rp 60 ribu. Sayangnya pada bumbu kuliner ini rasa lada cukup mendominasi sehingga rasanya tidaklah terlalu balance. Selain dua menu itu, Warung PePe juga menyediakan pizza, spageti hingga minuman beralkohol.

Warung PePe buka dari siang hingga malam dan biasanya menjelang weekend atau menjelang liburan tempat ini lebih ramai dari biasanya. Tenang saja, saat ini, Warung PePe juga telah tersertifikasi standart kesehatan covid-19. jadi sangat aman untuk dikunjungi.

Baca Juga: Menikmati Babi Guling Slingsing yang Melegenda

Faizal, slah satu pengunjung asal Jakarta ini mengaku cukup sering ke tempat ini, bahkan ia memasukkan tempat ini ke dalam list kunjungan ketika berada di Bali. "Ini adalah tempat makan langganan saya, saya suka nasi goreng dan pizza," ungkap Faizal. (***)

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x