Meghan Markle Tampak Bahagia dan Tanpa Beban Setelah Berpisah Dengan Keluarga Kerajaan.

- 5 September 2020, 15:37 WIB
Meghan Markle seorang Duchess of Sussex Kini lebih bebas dan tanta beban dengan kehidupannya Setelah keluar dari keluarga kerajaan
Meghan Markle seorang Duchess of Sussex Kini lebih bebas dan tanta beban dengan kehidupannya Setelah keluar dari keluarga kerajaan /Express.co.uk

INDOBALINEWS - Meghan Markle kini memiliki banyak kegiatan sejak meninggalkan keluarga kerajaan dan menikmati kehidupannya dengan bebas.

Gelar Duchess of Sussex diperoleh Meghan Markle dari Yang Mulia Ratu setelah dia menikah dengan Pangeran Harry. Dia dan Harry berpisah secara resmi dari keluarga kerajaan pada bulan Maret 2020.

Meghan kini memiliki banyak kegiatan, salah satunya sebagai pembicara di KTT JPMorgan dengan penghasilan hingga 750 ribu poundsterling atau setara Rp 14,6 Milyar pada Februari lalu.

Baca Juga: Ivanka Trump Akan Bersaing Dengan Meghan Markle Dalam Pemilihan Presiden AS

Meghan menarasikan film dokumenter tentang alam dan juga menjadi sukarelawan dengan Project Angel Food yang membagikan makanan kepada yang membutuhkan di Los Angeles.

Selain itu, Meghan muncul dalam video Makers Women dengan Gloria Steinem untuk membahas representasi dan pemungutan suara.

Baca Juga: Warga Kampung Melayu di Gegerkan Penemuan Jenazah di Kali Ciliwung

Apakah Meghan juga ingin mengirim suatu pesan dengan perubahan gaya pakaiannya saat ini? Dimana seorang Duchess mengenakan t-shrit putih, celana panjang putih dan topi lebar bertepi lebar.

Seperti yang dikutip indobalinews.com dari express.co.uk, "Sejak keluar dari Royal Family gaya Meghan telah berubah menjadi lebih santai dan tanpa beban,” ujar stylist selebriti Lalla Bronshtein

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x