Tour Ride WCC Diharap Bantu Putar Roda Perekonomian Bali

- 9 September 2020, 09:06 WIB
Wagub Bali Cok Ace, Selasa 8 September 2020 menerima dan mendukung kegiatan komunitas Woman Cyclist Club yang akan mengadakan tout ride Jakarta sejauh seribu km
Wagub Bali Cok Ace, Selasa 8 September 2020 menerima dan mendukung kegiatan komunitas Woman Cyclist Club yang akan mengadakan tout ride Jakarta sejauh seribu km /Shira ade/Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wagub Cok Ace mendukung rencana tour ride Women Cyclist Club (WCC) dan berharap kegiatan ini mampu memutar kembali roda perekonomian ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, 8 September 2020

Cok Ace mengakui bahwa roda perekonomian Bali ditengah pandemi Covid-19 belum menunjukkan pemulihan secara merata akibat pariwisata yang terpuruk di masa pandemi ini.

Baca Juga: Belajar Dari Kasus Reza, Narkoba Bisa Bikin Bingung, Kejam Hingga Bunuh Diri

WCC rencananya melaksanakan tour ride dengan sepeda menempuh jarak 1000 Kilometer. Dengan mengambil start dari Denpasar menuju Gilimanuk kemudian Pantura-Ketapang-Situbondo-Probolinggo-Surabaya-Tuban-Kudus-Tegal-Cirebon- Bandung dan Jakarta.

Baca Juga: Bali Perlu Seimbangkan antara 'Gas dan Rem'

Selain itu saat Wagub Cok Ace saat menerima audiensi Women Cyclist Club di ruangan kerjanya, Selasa 8 September 2020, juga memberikan beberapa masukan. 

Baca Juga: Ketua KPK RI : Wujudkan Pilkada Bebas Dari Korupsi

Cok Ace menyarankan agar kedepan Women Cyclist Club mengadakan kegiatan yang sama namun memutar arah perjalanan wisata mereka. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x